Merk : Smartfren
Tipe : ANDROMAX
Tahun : 2012
Specifications :
 CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800 Mhz
 Android 4.0 Ice Cream Sandwich
 800 hz Qualcomm MSM762A Processor
 GPU Andreno 200
 512 MB RAM Dan ROM
 3.5inch TFT LED, HVGA (480×320)
 Capacitve Multitouch Screen
 Internal Storage 1 GB Nand Flash
 Battery Lithium 1200mAH
 Wifi Hotspot Capability
 Google Apps
 Built in GPS
 Camera 3mpix
 Bluethooth 2.1, micro USB
 RUIM enabled

Muncul di bulan Juni yang lalu saat pameran Indonesia Celular Show (ICS), smarphone teranyar dari Smartfren, yakni Smartfren Andro Max, telah menarik hanti banyak penggemar smartphone Android di Indonesia.
Mari kita simak ulasan singkat tentang kemampuan smartphone yang dibanderol harga Rp888.000 ini, sehingga dapat menarik hati banyak orang.
Kemunculan Andro Max merupakan langkah Smartfren untuk kembali meraih pelanggannya, mengingat 60% pengguna mereka merupakan pelanggan data/internet. Ponsel yang diciptakan oleh Hisense, produsen telepon dari China ini menyuguhkan fitur unggulan lengkap smartphone yang andal plus harga lebih ekonomis untuk menikmati sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartfren Andro Max yang berdimensi 11.2 x 6 x 1.1 cm ini dilengkapi dengan layar TFT 3.5 inci dengan piksel 480 x 320 yang terlihat kontras.
Pengalaman navigasi di smartphone ini pun cukup menyenangkan tanpa efek tunda (lag). Apalagi smartphone besutan Smartfren ini mampu menjalankan banyak game yang sederhana, hingga berkualitas HD sekalipun. Dalam paket penjualan disertakan bonus volume data 500 MB setelah pengisian pulsa Rp50.000 dan berlaku 30 hari
Kekurangan dibalik Handphone canggih harga murah dari SMARTFREN
Ponsel ini menggunakan prosesor 800 MHz dan kelengkapan grafis Adreno 200 yang kurang kencang pada sistem operasi Android 4.0. Untuk kualitas baterai sebesar 1200mAH, sayangnya smartphone ini tidak memiliki kekuatan tangguh untuk digunakan sehari-hari. Untuk kualitas baterai sebesar 1200mAH, sayangnya smartphone ini tidak memiliki kekuatan tangguh untuk digunakan sehari-hari, sama seperti halnya ponsel Android lainnya. Ketahanan baterai yang disuguhkan jika dalam keadaan stand by, sekitar 8 jam. Sedangkan, untuk ketahanan baterai saat digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi sekitar 4 jam. Untuk urusan kamera, smartfren andromax ini tidak disertai kamera depan jdi tidak bisa untuk video call atau mengekspresikan diri didepan kamera, dan juga tidak dilengkapi flash, bila memotret waktu malam hari, hasilnya kurang memuaskan ditambah kartu ruim tidak bisa diganti flexy esia atau di hybrid ke gsm harus memakai kartu layanan smart juga. sudah dalam satu paket dalam handphone ini.
Cukup murah dan lengkap laah, bagi yang mau memiliki handphone pintar dilengkapi OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich serta didukung dengan prosesor kecepatan 800 Mhz psti jadi lebih seru untuk dapat pengalaman baru ini dengan harga ekonomis sesuai kantong pas-pasan. Tunggu Apa lagi ?