wooow kabar gembira di tahun 2012 ini game populer dikalangan masyarakat ini akan memunculkan seri terbarunya , setelah sukses dengan seri yang terdahulu..
tunggu saja kehadiran game versi terbaru dari sega yang satu ini.😀

berikut ulasannya😀

Tahun 2012 ditegaskan Sega akan menjadi tahun kebangkitan Sonic the Hedgehog. Seri terbaru dari petualangan si landak biru pun sudah disiapkan, dimana Sonic akan kembali ditemani oleh Tails, partner setianya.

Sonic the Hedgehog 4 Episode II — nama game tersebut — dipastikan Sega akan dirilis pada tahun 2012. Dimana platform yang akan disambangi adalah Xbox Live Arcade untuk Xbox 360, PlayStation Network, dan tak terkecuali mobile platform yang digawangi oleh iOS, Android, dan Windows Phone 7.

“Dipersenjatai dengan karakter animasi baru dan telah bekerja dengan baik dengan physics engine, Episode II akan kian mengembangkan petualangan Sonic 4,” ujar eksekutif Sega, Haruki Satomi, dikutip detikINET dari TgDaily, Minggu (1/1/2012).

Para gamer dikatakan akan lebih tertantang dalam mengarungi petualangan Sonic. Sebab, dalam pengembangan game ini, Sega mengaku juga telah mengakomodir keinginan para gamer.

Di antaranya dengan dihadirkannya kembali Tails, pendamping Sonic yang bisa terbang dengan ekornya yang memutar bak baling-baling helikopter.

Ditambahkan Satomi, Sega pun telah berkolaborasi dengan Nvidia untuk mengembangkan Sonic the Hedgehog 4 Episode II agar bisa berjalan optimal untuk Tegra 3, mobile prosesor quad-core yang disebut-sebut pertama di dunia

Bagi mereka yang sudah ngegame sejak 1990-an awal, aksi Sonic si landak merupakan salah satu game pilihan di konsol Sega Genesis.

Bahkan Sonic the Hedgehog 2 yang dirilis pada tahun 1992 didapuk menjadi game dengan penjualan terbanyak kedua di rangkaian game Genesis sepanjang masa. 
sumber www.detik.com
 

selamat memainkan game terbaru dari sega